IMFTangerang

Forum Komunitas IMFers Tangerang
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 KOPDAR III Tangerang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
charbevas
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 84
Join date : 21.07.08
Age : 44
Lokasi : Batuceper Tangerang

PostSubyek: KOPDAR III Tangerang   Sun Jul 27, 2008 8:11 am

KOPDAR III Tangerang lokasi Danau Gading Serpong

Dihadiri 11 Member IMF Tangerang:
1. Moh.Fajar
2. Abi
3. Samsudin
4. Danang
5. Toni Cinloi
6. Arif Hardono B
7. Sukisno
8. Khalida
9. Emad
10. Sarno
11. Nasril Sany



Terakhir diubah oleh charbevas tanggal Tue Aug 05, 2008 10:29 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imftangerang.forumotion.net
Abi SG



Jumlah posting : 23
Join date : 28.07.08
Lokasi : Kelapadua - Tangerang

PostSubyek: Luar biasa kopi darat (ketemuan gitu lho) III   Mon Jul 28, 2008 8:59 pm

Kopdar III IMF Tangerang pada tanggal 26 Juli 2008 di Pinggir Danau Telaga Gading Serpong, salah satu kesepakatannya IMF Tangerang berencana menemuin bapak Sri Darwanto di Depok. Info mengenai ini kita tunggu dari wakil ketua IMF Tangerang BapakToni. Arrow
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kanz



Jumlah posting : 18
Join date : 22.07.08
Lokasi : Neglasari Tangerang

PostSubyek: Re: KOPDAR III Tangerang   Tue Jul 29, 2008 4:33 am

Abi SG wrote:
Kopdar III IMF Tangerang pada tanggal 26 Juli 2008 di Pinggir Danau Telaga Gading Serpong, salah satu kesepakatannya IMF Tangerang berencana menemuin bapak Sri Darwanto di Depok. Info mengenai ini kita tunggu dari wakil ketua IMF Tangerang BapakToni. Arrow


Saya mohon maaf pada tanggal 26 Juli 2008 tidak bisa hadir karena ada sesuatu hal
yang tidak bisa saya tinggalkan.
Banyak juga ya.. yang hadir, kapan nich acara kopdar ke 4 saya tunggu infonya he.he... Question

Salam kompak slalu
Mulyadi / kanz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mantowi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 11
Join date : 21.07.08
Age : 38
Lokasi : Perumnas I Tangerang

PostSubyek: Re: KOPDAR III Tangerang   Sun Aug 03, 2008 3:28 am

sukses buat kopdarnya .. . .

saya minta maaf tidak bisa hadir, karena ada pekerjaan yg tidak bisa di tinggal.

untuk jadwal ketemu pak sri kapan yah ????


ikutan dong . .. . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Abi SG



Jumlah posting : 23
Join date : 28.07.08
Lokasi : Kelapadua - Tangerang

PostSubyek: Re: KOPDAR III Tangerang   Sun Aug 03, 2008 10:50 am

mantowi wrote:
sukses buat kopdarnya .. . .

saya minta maaf tidak bisa hadir, karena ada pekerjaan yg tidak bisa di tinggal.

untuk jadwal ketemu pak sri kapan yah ????


ikutan dong . .. . . .

iya Pak Watua Toni (wakil ketua) udah dikontak pak Sri Darwanto kapan dia terima kita.
Ditunggu ya Arrow
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
trie



Jumlah posting : 6
Join date : 04.08.08

PostSubyek: boleh juga   Mon Aug 04, 2008 11:49 pm

Mau dong ikutan kalau ada rencana ke depok ketemu mas Sri
kalau bisa kasih info jauh2 hari, soalnya saya kerja nggak bisa dadakan ambil libur

tri atma
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Abi SG



Jumlah posting : 23
Join date : 28.07.08
Lokasi : Kelapadua - Tangerang

PostSubyek: Re: KOPDAR III Tangerang   Sun Aug 10, 2008 7:50 pm

Met pagi semuanya, apa kabar ?
Mo tanya mbak Khalida gimana udah progress pengurusan kartu e shar'e ke PT RPM ato ada teman yg udah kontak mbak Khalida tolong infonya dong.

Tq Arrow
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tcl
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 21
Join date : 21.07.08

PostSubyek: Re: KOPDAR III Tangerang   Mon Aug 11, 2008 10:03 pm

Abi SG wrote:
mantowi wrote:
sukses buat kopdarnya .. . .

saya minta maaf tidak bisa hadir, karena ada pekerjaan yg tidak bisa di tinggal.

untuk jadwal ketemu pak sri kapan yah ????


ikutan dong . .. . . .

iya Pak Watua Toni (wakil ketua) udah dikontak pak Sri Darwanto kapan dia terima kita.
Ditunggu ya Arrow

Sy uda coba kirim email ke beliau (Pak Sri) beberapa hari sejak kopdar ke-3. Tapi sampai sekarang belum ada tanggapan Sad

Nanti deh dicoba lagi kirim email ke beliau, atau mungkin Mas Mantowi bisa bantu ?? kynya lebih sering ikutan konference kan?? Very Happy

Atau langsung kita samperin aja tuh kantor RPM-nya ?? he...he..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: KOPDAR III Tangerang   Today at 12:50 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
KOPDAR III Tangerang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Asal Muasal Warga China Benteng Tangerang
» Tempat-tempat Wisata & 100 Kuliner di Jakarta

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
IMFTangerang :: BERITA IMF :: Berita IMF Tangerang-
Navigasi: